Sabtu, 30 Oktober 2010

"..BERENT FARIZ.."

Bismillahhirrohmannirrohim berat beban yang aku pikul dalam kehidupanku ini...

Entah sampai kapan kehidupan ini akan merubahku...

Rasaku ini menginginkan kesempurnaan diri dalam hidup dan kehidupan..

Erangan demi erangan terluncur dari mulutku ketika terpaan badai kehidupan...

Namun itu semua adalah suatu kenyataan yang harus aku jalani karena kesanggupanku..

Tidak lepas itu semua adalah atas kehendakNya..


Fakir,miskin,yatim,piatu dan anak-anak terlantar...

Adalah tanggung jawabku didunia ini...

Rasaku adalah rasanya mereka karena ku merasakannya...

Izinkan aku "Yaa Alloh untuk menjadi Insan Kamil..

Zalim dan bodoh sekiranya aku menjauh dariMu...


Aku kotretkan BERENT FARIZ dalam lembaran kertas putih ini sebagai ungkapan rasa syukurku telah hidup didunia ini semua adalah anugrah yang Maha Terindah dariMu kepadaku hanya kepadaMulah aku kembali..
Semoga Alloh ta"alla melimpahkan RahmatNYa kepadaku...
Amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar