Sabtu, 30 Oktober 2010

"..YOUANA WISMA IFTIDHA.."

Ya Alloh ampunilah dan juga mudahkanlah jalan hamba-MU ini…

Onak duri dipersimpangan jalan selalu melintang…

Untuk diriku itu adalah ujian juga siksaan dari-MU..

Andaikan aku tidak mengalami juga menjalani kesukaran itu..

Namaku tidak akan terangkat oleh-MU..

Aku sadari karena aku adalah hamba-MU



Wahai Engkau Penguasa segalanya..

Ingin rasanya aku selamanya selalu ada dalam lingkaran cahaya-MU..

Sinar cahaya-Mu melingkupi seluruh alam semesta dan juga seluruh jiwa ragaku..

Mata batinku masih tertutup kotoran debu-debu kenistaan…

Ampunilah aku ‘Yaa Robbii..



Insyaf,taubah adalah jalan terbaik menuju kerajaan-MU..

Fakir,miskin,yatim juga piatu…

Tempatku bepaling ke tika diriku memiliki rejeki lebih dari-MU..

Insya Alloh itu amanat dari-MU yang harus aku jalankan…

Dariku ungkapkan rasa sesal yang mendalam atas kekhilafanku…

Hanya Engkaulah tempatku mengadu dikala sendu..

Ambillah nyawaku apabila aku berkhianat kepada-MU..



Ini puisi religius namamu kupersembahkan buat adekoe di Balikpapan..
(LENTERA JINGGA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar