Sabtu, 30 Oktober 2010

"..Sejarah dalam perenungan.."

Dalam kesunyian malam aku sendiri ditemani secangkir kopi dan sebatang rokok.....
Aku duduk dibalkon paling atas rumah sambil menikmati cahaya pijar lampu dari sebrang puncak pass sana....
Udara dingin kembali menyelimuti kota bogor yang tadi sore diguyur hujan tiada henti hingga setengah malam...
Disepertiga malam ini aku memikirkan sesuatu yang sangat mustahil akan terjadi tanpa ada pertolongan dan mukjidzat dariMu..
Teringat sejarah Nabi sulaiman dengan Ratu Balqis yang keduanya saling berselisih faham tetapi yang akhirnya mereka menjalin hubungan ikatan rasa kasih dan sayang diatas nama Tuhan...
Dapatkah sejarah itu terulang kembali dizaman sekarang ini yang jauh dari keterbelakangan yang memiliki atau menganut ajaran hukum rimba...
Aku hanya menunggu waktu akan kepastian dariMU dan hanya kepadaMUlah hendaknya aku berharap dan semoga aku akan menjadi saksi tentang keagunganMu yang lainNya...

Bogor 03 maret2010Pukul 01:35 WIB dini hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar