Sabtu, 30 Oktober 2010

'..KEPATUHAN.."

Alam berbicara dengan bahasanya melantunkan irama-irama merdu
Nyanyian abadi yang tidak akan pupus
Andai kata alam raya kosong dan tak ada,kehidupan akan seperti apa..?
Syukurilah apa adanya hidup adalah suatu anugerah
Tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik
Atas dasar keimanan
Sujudlah engkau pada-Nya mohonlah petunjuk dari
Illahi hanya Dialah pelindungmu dalam kesusahan dan kebahagiaan
Adinda,raihlah tanganku ikuti aku…

Versus dengan Tuhan adalah salah besar
Ingatlah Dia yang menciptakanmu
Taatilah Dia
Aku berharap engkau mau mengikuti-Nya dan beriman kepada-Nya
Engkau adalah nafas-Nya
Kamu adalah Roh-Nya
Allohlah segalanya bagimu..

Verifikasi dirimu sendiri
Ejeklah dirimu sendiri sebelum mengejek orang lain
Rasakan sendiri
Alloh tidak akan menghukum hambanya kecuali kesalahannya sendiri yang akan menghukumnya
Wahai pujaan hatiku..
Alloh tidak meninggalkanmu tidak pula benci kepadamu
Tanganku yang akan membantu dan menuntunmu
Ikutilah aku,taati aku,aku suamimu yang akan menyelamatkanmu dari siksa neraka..


Bogor,02 Oktober 2009
Pukul 11.01 WIB
Siang hari di kamarku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar