Sabtu, 30 Oktober 2010

"KEKUASAANYA"

"Zamrut permata hijau menghampar dibumi persada ini...

Alangkah indah terlihat hasil buah karya ciptaanmu "Yaa Alloh...

Laillailahailalloh muhammaddarosululloh...

Fasih kulafalkan asmaMU dilidahku....

Atas kehendakmu pula aku ada dimuka bumi ini...


Robbil 'alaminna...

Aku adalah seorang khalifah bagi keluargaku juga dimuka bumi ini...

Yaa Alloh engkau yang menghidupkanku juga yang mematikanku...

Aku berserah diri padaMU....."



"Bismillahhirohmannirrohim....

Engkaulah sembahan manusia...

Layaknya seperti bayangan ditenga hari yang tak pernah jauh dari WujudNya...

Antara diriku denganMu ada batas dinding yang menghalangi tetapi Engkau dengan diriku tidak ada batas dinding yang menghalangi...

Namun engkau tetap tak nampak bagiku...

Tetapi...

Andaikata Engkau tiada,alam rayapun kosong...

Rasanya tak mungkin...

Abstrak keberadaanMU...


Hidupilah diriku dengan cahayaMU...

Izinkan aku merengkuh mukjidzatMU dengan ungkapan kata-kata...

Jalanku masih panjang...

Alangkah naifnya diriku jauh dari keberadaanMU...

Ulurkan Tangan Kasihmu dan bawakah aku dalam lingkaran KebesaranMU..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar