Sabtu, 30 Oktober 2010

"..INDAH OKTAVIANI.."

Innalillahi wa inna illaihi roji'un-Asal dari Alloh kembali ke Alloh..

Nama-MU adalah tuntunanku..

Dalam keadaan apapun yang terjadi kalimat itupun tak lepas aku ucapkan ketika musibah menimpaku..

Asal adanya diriku akan kembali pada-MU..

Hanya kepada Engkaulah tempatku kembali sebaik-baiknya..


Oleh karena itu tunjukilah kepadaku jalan yang lurus kearah jalan-MU..

Kesalahan demi kesalahan yang telah aku lakukan tak akan aku ulangi lagi..

Tolonglah diriku jangan condongkan kembali kepada kesesatan..

Andaikan Engkau tak mengabulkan harapanku kemudian aku..

Versus dengan-MU adalah salah satu kesalahan yang besar dalam kehidupanku...

Imu-MU meliputi seluruh alam semesta...

Alangkah indah hidupku jikalau Engkau menuntunku..

Namun bisakah diriku menjadi seperti wanita-wanita yang telah lalu yang telah menjadi panutan..

Insya Alloh atas bimbingan-MU aku serahkan hidup dan matiku...


 Friday, October 1, 2010 at 1:01am

Tidak ada komentar:

Posting Komentar